Kemenangan Persib Bandung Warnai Kembalinya I Made Wirawan

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Sumber :
  • www.instagram.com/made_wirawan

VIVA – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan tampil apik saat laga kontra Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu 5 Maret 2022. I Made melakukan beberapa penyelamatan krusial. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Aksi heroik kiper kelahiran Bali ini membantu Maung Bandung memetik poin penuh. Duel Persib kontra Persiraja berakhir dengan skor 3-1.

I Made mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya dipertandingan kali ini. Kemenangan ini mengantarkan Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 60 poin dari 29 laga. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Dari saya gak banyak, saya mewakili pemain memang kita bertekad untuk bisa meraih kemenangan dan menjaga posisi di atas. Kita bermain di awal sudah mulai dari awal sudah menekan dan ya bersyukur bisa bikin gol," kata I Made. 

I Made mengaku sempat dikejutkan dengan gol Persiraja menit ke 14. Namun, secara perlahan timnya tampil apik sehingga mampu unggul dua gol atas Persiraja. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Memang dapat keleluasaan lebih, kita mulai lagi pelan dan menciptakan peluang dan kita bikin dua gol lagi dan enak lagi, pada akhirnya hujan deras dan pertandingan dihentikan," paparnya. 

Menghadapi Persiraja merupakan pertandingan pertama I Made di Liga 1 2021/2022. Kiper berusia 40 tahun itu sebelumnya sempat menepi lama karena mengalami cedera. 

"Ya yang pasti senang setelah lama tidak bermain, lama cedera, saya mengalami banyak hal, dan hari ini saya bisa main dan bantu tim menang meraih 3 poin dan senang untuk saya," ucap eks kiper Persiba Balikpapan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya