Kabar Duka, Putra Legenda Persija dan Persipura Meninggal Dunia

Ortizan Solossa (tengah)
Sumber :
  • Antara

VIVA – Kabar duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Putra Legenda Persija Jakarta dan Persipura Jayapura, Ortizan Solossa, yakni Christoffel Theofilus Faulstino, meninggal dunia.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Chris dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 6 Juni 2020. Menurut kabar yang beredar, dia meninggal akibat kecelakaan.

Hingga kini, pihak keluarga Ortizan belum memberikan keterangan apa pun. Berita duka ini tersebar setelah pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagram pribadinya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC
Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"RIP Chris anakku yang baik. Kami sangat terpukul dengan kepergian dinimu," tulis pelatih berpaspor Brasil disertai foto Chris.

"Jalan dengan tenang ke pangkuan Tuhan kami nak. We gonna miss you," tambahnya.

Kabar wafatnya Chris juga diperkuat dengan unggahan sang paman, Boaz Solossa. Dia mengunggah sebuah foto di Instastory. Dalam foto tersebut, dia terlihat sedang duduk di samping keranda Chris.

Tak cuma Boaz, ucapan duka cita juga datang dari mantan rekan setim Ortizan di Persipura, Ricardo Salampessy. Dia memberikan emoji patah hati disertai ucapan 'memimpikan mereka besar dan bermain bersama dalam satu tim'.

Kata-kata itu dituliskan dalam kolom komentar foto yang diunggah oleh Jacksen. Ricardo selama ini dikenal dekat dengan keluarga Solossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya