Persib Akhirnya Perkenalkan Kiper Anyar Pelapis Deden Natshir dan Made

Kiper anyar Persib Bandung, Dhika Bhayangkara
Sumber :
  • VIVAnews / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akhirnya memperkenalkan kiper anyar, pelapis I Made Wirawan. Adalah Dhika Bhayangkara, kiper anyar Persib yang diperkenalkan pada Selasa 27 Agustus 2019, di Graha Persib, kawasan Sulanjana, Bandung.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Dhika didatangkan manajemen Persib atas fakta, hanya ada satu kiper berpengalaman di dalam skuat utama. Muhammad 'Deden' Nathsir, hingga kini belum pulih dari cedera parah yang dialaminya.

Maka dari itu, manajemen akhirnya merekrut kiper anyar demi melapisi Made di bawah mistar gawang Persib. Adapun, saat ini hanya Aqil Saviq yang berstatus pelapis Made. Namun, itu tak cukup.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Kami memperkenalkan sosok yang ditunggu, yakni Dhika Bhayangkara," kata Kuswara S Taryono, salah satu Komisaris Persib.

Kuswara berharap kehadiran Dhika bisa menambah kuat sektor penjaga gawang di putaran kedua nanti.

PTPN Group Buka Suara soal Mantan Pejabatnya Jadi Tersangka Korupsi HGU

"Mudah-mudahan performa Persib membaik di putaran kedua. Dan, Dhika bisa menjadi penjaga gawang yang andal," ujar Kuswara.

Sebelumnya, Persib hampir saja mendatangkan Alfonsius Kelvan dari Borneo FC. Namun, Alfons gagal berlabuh ke Persib karena berbagai alasan. (one)

Bali United vs Persib Bandung

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Persib Bandung selamat dari kekalahan dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 saat bermain di markas Bali United pada Selasa 14 mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024