Winger Persib Persembahkan Gol untuk Bojan Malisic

Bojan Malisic dalam laga perpisahan di Stadion Si Jalak Harupat.
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus (31-8-19)

VIVA –  Erwin Ramdani menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019. Berkat golnya di menit 89, Maung Bandung akhirnya meraih kemenangan dengan skor 1-0. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Usai pertandingan, pemilik nomor punggung 93 ini mengungkapkan rasa syukurnya. Dia mengucapkan terima kasih kepada pelatih Robert Rene Alberts, yang telah memberikan kepercayaan untuk tampil. 

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya dan mewujudkan impian saya untuk mencetak gol untuk Persib," ujar Erwin kepada wartawan.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Mantan pemain PSMS Medan ini, memang ditugaskan untuk menciptakan peluang ke gawang PSS Sleman. Namun, gol yang dia dibuat tak lepas dari kerja sama tim di lapangan. 

"Terima kasih atas kepercayaannya, karena semua gol berkat semua kerja sama tim, saya memang diinstruksikan untuk membuka peluang di kotak penalti dan alhamdulillah bisa dimaksimalkan kesempatan itu," katanya. 

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Gol semata wayang tersebut, Erwin persembahkan kepada Bojan Malisic yang baru saja dilepas Persib Bandung, jelang putaran kedua Liga 1 berakhir. Bojan juga turut hadir dalam laga tersebut. 

"Bojan adalah pemain yang profesional, luar biasa, dia orang yang baik, setiap latihan dia selalu menunjukkan tidak menurun, meski ada keputusan itu, ia berlatih dengan maksimal," kata pemain berposisi sayap ini. 

"Dia memberikan support kepada pemain lain, dan sampai terakhir saat masuk lapangan dia terus memberikan semangat. Gol saya juga dipersembahkan untuk Bojan Malisic," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya