Striker Haus Gol Persela Bakal Jadi Ancaman bagi Madura United

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (18-05-19)

VIVA – Madura United menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa 24 September 2019 malam WIB. Tim tuan rumah mesti memasang alarm waspada.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sebab, striker haus gol milik Persela, Alex dos Santos Goncalves sudah bisa dimainkan. Pemain asal Brasil itu sebelumnya mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI dengan larangan bermain di dua laga.

Setelah menjalani hukuman, kini Alex sudah bisa diandalkan Persela. Dengan masuknya top scorer Liga 1 dengan koleksi 16 gol, tentu skuat asuhan Nilmaizar akan lebih berbahaya lagi.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Meski begitu, pelatih Madura United, Rasiman menolak jika cuma Alex yang mesti diwaspadai. Karena masih ada sosok seperti Rafinha dan Kei Hirose di dalam skuat Persela.

"Kita akan waspadai para pemain asing Persela, performa mereka bisa mengangkat mental para pemain yang lain. Kita sudah pelajari, jika kekuatan Persela ada di counter attack yang mereka peragakan di beberapa pertandingan," ujar Rasiman.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bagi Persela, lawan Madura United kali ini tak cuma sekadar gengsi Jawa Timur. Mereka juga punya motivasi untuk membalas kekalahan telak 1-5 di putaran pertama lalu.

Posisi Persela di klasemen sementara Liga 1 juga masih rawan. Laskar Joko Tingkir berada di urutan ke-15 dengan raihan 19 poin. Sementara itu, Madura United menempati urutan ketiga dengan raihan 31 poin.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Indonesia U-23 sedang dalam sorotan karena kiprahnya di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan di ajang ini, skuad Garuda Muda mampu memberi kejutan tembus babak semifinal

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024