Jawaban Spasojevic soal Rumor Ketertarikan Buriram United

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menjawab rumor soal ketertarikan Buriram United. Dia mengaku masih belum memikirkan lebih lanjut soal tawaran berkarier di Thailand.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bomber naturalisasi berdarah Montenegro itu lebih memilih untuk fokus membawa Serdadu Tridatu juara musim ini. Dia juga masih terikat kontrak hingga 2020.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya," kata eks penyerang Bhayangkara FC itu dikutip situs resmi Liga 1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub," lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini Bali United dengan nyaman bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan 48 poin. Unggul 10 poin dari Madura United sebagai pesaing terdekatnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Kondisi ini membuat Serdadu Tridatu tak ada pesaing dalam perebutan gelar juara musim ini. Itulah mengapa Spasojevic sangat fokus untuk membawa timnya merengkuh prestasi di akhir musim sebelum bernegosiasi soal transfer.

Kendati demikian, penyerang 32 tahun ini mengaku akan memikirkan penawaran Buriram United dengan serius. Sebab, menjadi sebuah kebanggaan telah diminati oleh salah satu raksasa Thailand.

"Buriram adalah salah satu tim besar di Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur, saya bangga mendengar kabar ketertarikan mereka. Tapi, untuk saat ini saya masih fokus ke Bali United," jelas Spasojevic.

Sejauh ini, eks penggawa PSM Makassar itu sudah menceploskan 10 gol dari 20 laga di Liga 1. Jumlah itu menjadikannya salah satu bomber lokal tersubur di kompetisi kasta tertinggi Indonesia di bawah Alberto Goncalves dan Titus Bonai. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya