Badak Lampung Andalkan Tembok Tebal Demi Hadapi Persipura

Bek Badak Lampung FC, Bojan Malisic dan Antony Golec.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Badak Lampung mendapat suntikan segar saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Sumpah PKOR Wayhalim, Senin 28 Oktober 2019. Mereka akan tampil dengan kekuatan penuh karena beberapa pemain yang sempat cedera sudah mulai pulih.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tentu, ini jadi kabar gembira bagi pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic. Bagi Milan, itu menjadi suntikan motivasi bagi Badak Lampung dalam upaya memburu tiga poin.

Namun, Milan tahu tak mudah mengalahkan Persipura. Selain permainan apik, Persipura juga memiliki kedalaman tim yang baik.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Maka dari itu, Milan bakal memanfaatkan kelebihan Badak Lampung. Dipastikan, lini pertahanan Badak Lampung akan diracik secara khusus oleh Milan demi membendung gempuran dari Persipura.

"Menang dengan satu gol saja, kami sudah dapat tiga poin. Tak perlu banyak gol kalau hasilnya sama," ujar Milan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selama ini, Badak Lampung selalu ketergantungan dengan strikernya asal Brasil, Marcus Vidal. Namun, Milan tak mau terlalu bergantung dengan Vidal karena bisa menjadi bumerang bagi timnya.

"Ada strategi yang sudah disiapkan. Sekarang, banyak pilihan pemain karena sudah lengkap. Kami juga tak ketergantungan dengan Vidal," kata Milan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022