Sinyal Aji Santoso Merapat ke Persebaya

Mantan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Kursi pelatih Persebaya Surabaya masih lowong pascamundurnya Wolfgang Pikal. Beredar kabar, jabatan Pikal akan digantikan pelatih lokal, Aji Santoso. 

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Nama Aji Santoso mencuat, lantaran saat ini belum memegang tim setelah sempat menangani tim Liga 2, PSIM Jogyakarta. Selain itu, Persebaya sempat menjalin komunikasi, saat mengakhiri kontrak Djadjang Nurdjaman jelang putaran kedua lalu. 

Namun, saat itu Aji Santoso tak bisa menerima pinangan Persebaya, karena terlanjur taken kontrak dengan PSIM. "Kalau sekarang belum ada komunikasi lagi, saya baru tahu kalau Pikal mundur," ujar Aji, Kamis 31 Oktober 2019. 

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

Meski belum ada pinangan kedua dari Persebaya, namun eks pemain Persebaya itu mengaku tertantang menangani tim Bajul Ijo. Apalagi, Aji Santoso juga pernah punya pengalaman menangani Persebaya di musim 2009 dan Persebaya 1927 musim 2010-2011.

"Sulit menolak, jika memang ada tawaran. Saya menunggu saja, semoga bisa bereuni lagi. Masih ada sembilan pertandingan, saya rasa materi pemain Persebaya bisa bersaing dengan tim lain," ujarnya.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Bintang Persebaya, Selalu Gagal Masuk Timnas Indonesia

Sementara itu, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi belum buka suara terkait pengganti pikal, termasuk peluang Aji Santoso. "Akan kita umumkan resmi nanti," elaknya. (asp)

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024