Catat, Ini Jadwal Lengkap Cabang Sepakbola Putra SEA Games 2019

Logo SEA Games 2019 Manila, Filipina
Sumber :

VIVA – Panitia penyelenggara SEA Games 2019 Manila, Filipina telah mengumumkan jadwal resmi cabang olahraga sepakbola putra. Dalam jadwal tersebut, rangkaian pertandingan si kulit bundar kategori putra akan berlangsung pada 25 November – 10 Desember 2019.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Dilansir dari akun Twitter resmi ASEAN Football Federation (AFF), akan ada tiga stadion yang bakal digunakan sebagai venue pertandingan sepakbola putra. Rizal Memorial Stadium di kota Manila, Vermosa Sports Hub di kota Imus dan Binan Football Stadium di provinsi Laguna menjadi arena berlaga para bintang lapangan hijau.

Terbagi dalam Grup A dan B, setiap harinya laga akan terbagi dua sesi yakni pukul 16.00 waktu Filipina atau pukul 17.00 WIB dan pukul 20.00 waktu Filipina atau pukul 21.00 WIB.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Indonesia yang berada di Grup B akan memulai laga perdananya melawan Thailand pada Selasa 26 November 2019 pukul 17.00 WIB di Rizal Memorial Stadium, Manila. Ada pun 2 laga skuat Garuda selanjutnya juga bakal berlangsung di Manila yakni saat melawan Singapura (28 November) dan Vietnam (1 Desember).

Sedangkan pada dua laga lainnya, tim besutan Indra Sjafri bakal tampil di Binan Football Stadium, Laguna kala menantang Brunei Darussalam (3 Desember) dan bertarung di kota Imus saat bertemu Laos pada laga pemungkasnya 5 Desember mendatang.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Sementara itu, seluruh laga semifinal (7 Desember) dan final serta perebutan medali perunggu (10 Desember) semuanya akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila.

Berikut jadwal lengkap cabang sepakbola putra SEA Games 2019 Manila, Filipina:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya