Jelang Lakoni Debut Bersama Persebaya, Aji Santoso Dihantui Masalah

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto (01-11-19)

VIVA – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso harus memutar otak, jelang debutnya melawan tuan rumah Tira Persikabo, Sabtu 9 November 2019. Sebab, kiper utama Persebaya, Miswar Saputra mendadak diserang demam.

Thomas Doll: Manchester United Kebobolan 4 Kali, Persija Cuma 1

Aji mengatakan, dalam dua hari terakhir, Miswar memang tidak bisa mengikuti latihan, karena rekomendasi dari tim dokter untuk istirahat lantaran kena serangan demam.

"Miswar sedang sakit. Sebetulnya sudah mau ikut latihan, cuma sama dokter masih melarang. Karena, kondisinya masih 80 persen. Jadi, perintahnya harus tunggu benar-benar fit," kata Aji.

Tira Persikabo Tidak Silau dengan Nama Besar Persija

Mantan pelatih Persela Lamongan itu belum memikirkan alternatif pengganti Miswar. Lantaran, Aji masih yakin Miswar bisa pulih sebelum Persebaya bertolak menuju Bogor, pada Kamis besok 7 November 2019.

"Saya belum pikirkan penggantinya. Saya optimis, Miswar bisa ikut away ke Bogor, masih ada waktu untuk memulihkan kondisinya sebelum kita berangkat, " ujarnya.

Persija Jakarta Bawa Pulang 1 Angka dari Markas Tira Persikabo

Sementara itu, terkait kondisi Otavio Dutra dan Irfan Jaya yang diragukan bisa tampil melawan Tira Persikabo karena cedera, dipastikan Aji, keduanya sudah dalam kondisi siap tempur.

"Kondisi mereka sudah baik dan siap tampil," ucap Aji.

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024