Legiun Iran 'Pede' Persib Bisa Tumbangkan Arema

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • Instagram/@omidnazari

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir, disebut Omid membuat motivasi dirinya dan rekan-rekan pemain semakin meningkat. Meskipun, skuat Maung Bandung dipastikan pincang di laga nanti. 

"Tim sedang merasa percaya diri sekarang. Semua dalam kondisi yang bagus, beberapa pemain absen tapi itu tidak akan menjadi masalah," ujar Omid di Bandung. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bagi pemain 28 tahun itu, laga menghadapi Singo Edan merupakan pengalaman pertamanya. Namun, Omid tidak lantas buta dengan kekuatan Arema FC di putaran kedua ini. 

"Saya tahu mereka tim yang bagus, pemain yang bagus juga, jadi kami harus menatap laga ini dengan serius dan bekerja keras," Omid melanjutkan. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pemain berpaspor Filipina dan Iran ini juga mengaku tidak mengetahui tiket pertandingan kedua tim ludes terjual. Namun, dia membayangkan pertandingan akan berlangsung menarik. 

"Saya belum mendengar itu, tapi saya bisa membayangkannya. Ini laga yang besar, Arema adalah tim bagus dan meski tidak seperti Persija, tapi ini akan tetap jadi laga yang besar," ucap Omid.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024