CEO Persija Jawab Teka-teki Masa Depan Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic (kanan), melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Persija Jakarta memastikan masa depan Marko Simic tetap bersama tim berjuluk Macan Kemayoran. Hal itu disampaikan oleh  CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Simic sempat digosipkan meninggalkan Persija diakhir musim nanti. Adalah klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim yang berminat mendatangkan penyerang asal Kroasia ini.

"Kontrak Simic, yang pasti kita sudah deal selama 3 tahun ke depan. Ya, masih ada sedikit poin-poin yang harus diperbaiki," kata Ferry Paulus saat ditemui dalam acara Siner91 Grassroot di Stadion Soemantri Brojonegoro, Senin, 25 November 2019.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Tapi poin utamanya sudah clear. Artinya musim depan Simic masih akan membela Persija," tambahnya.

CEO Persija, Ferry Paulus

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Ferry Paulus tidak menjelaskan berapa nilai kontrak untuk perpanjangan tersebut. Kontrak pemain berusia 31 tahun ini memang akan habis pada akhir musim ini.

Musim ini, Simic masih menjadi andalan Persija untuk mencetak gol. Sejauh ini, Simic sudah mengoleksi 24 gol dan menjadi pemain paling produktif di Liga 1 musim ini.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Indonesia U-23 sedang dalam sorotan karena kiprahnya di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan di ajang ini, skuad Garuda Muda mampu memberi kejutan tembus babak semifinal

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024