Digoyang Bonek Lewat Petisi, Bek Persebaya Surabaya Tak Peduli

Pemain belakang Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Instagram/@officialpersebaya

VIVA – Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra sedang dalam sorotan. Sebab, performa pemain naturalisasi itu dianggap mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bonek --sebutan pendukung Persebaya-- dibuat gerah dengan hal itu. Mereka pun coba menggoyang Dutra dengan membuat petisi agar tim pelatih memarkirnya hingga akhir musim.

Petisi yang  beredar sejak dua hari terakhir itu sudah di tandatangani sekitar ratusan orang. Salah satu alasan menolak Dutra tampil lantaran dituding menjadi penyebab gol ke gawang Persebaya saat bermain imbang melawan Semen Padang 1-1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menanggapi hal itu, Dutra mengaku tidak terlalu memikirkannya. Dia mengaku sudah pernah mendapatkan serangan seperti itu, yakni ketika ditolak Bonek dengan alasan pernah memperkuat Persebaya 'abal-abal'.

"Saya tahu, ada yang suka dan tidak suka. Saya tak peduli mereka bilang apa. Saya lima tahun di Persebaya ada yang komen positif dan negatif itu hal wajar," kata Dutra saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 30 November 2019.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebagai pemain profesional, Dutra menilai kritik itu wajar. Bahkan dia tak pernah membatasi suporter untuk berkomentar di akun media sosialnya, meski banyak yang tendensinya sangat sengit.

"Saya tidak tahu masalah itu, saya pemain profesional dan tahu mana suporter yang benar-benar mendukung dan mana yang tidak," imbuhnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022