Rekor Tak Ternoda, Aji Santoso Pastikan Bertahan di Persebaya

Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Aji Santoso (kiri)
Sumber :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

VIVA – Pelatih Aji Santoso memastikan tetap akan bertahan di Persebaya Surabaya musim depan. Sebab, kontraknya bersama Bajol Ijo berdurasi hingga Desember 2020.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Penegasan itu diucapkan Aji Santoso menanggapi banyaknya pendukung Persebaya Bonek yang ketar-ketir bakal ditinggal usai menekuk Badak Lampung dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu 21 Desember 2019.  

"Saya menginformasikan sudah tanda tangan kontrak sampai Desember 2020. Jadi, saya akan tetap di Persebaya, tidak akan kemana-mana musim depan, " ujar mantan Pelatih Persela Lamongan ini.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Kontrak Aji Santoso sendiri dipastikan aman setelah memberikan hasil memuaskan. Sejak menangani Persebaya mengantikan posisi Wolfgang Pikal, Aji mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Total, Aji Santoso menyumbang 23 poin dari hasil 7 kali menang dan dua kali imbang. Imbasnya, posisi Persebaya melesat dari papan bawah hingga menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1. Posisi ini bisa bertahan jika Persipura gagal menaklukan Borneo FC di laga tearkhirnya.

"Alhamdulillah kerjasama semua pihak, mulai manajemen, tim sangat baik, sehingga kondisinya stabil. Menurut saya grafiknya meningkat sampai akhir pertandingan ini. Ini adalah hasil yang cukup luar biasa," ujarnya.

Namun Aji masih enggan bicara terkait komposisi pemain Persebaya musim depan. Termasuk berapa persen pemain musim ini yang akan dipertahankan.

"Saya masih capek saya mau istirahat dulu. Yang jelas masyarakat Surabaya tidak perlu khawatir, saya masih tetap di Persebaya. Saya akan menikmati liburan dengan keluarga dulu, " pinta  Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya