Persib Perpanjang Masa Bakti Salah Satu Legiun Asingnya

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • Instagram/@omidnazari

VIVA – Persib Bandung resmi memperpanjangan masa bakti legiun asingnya, Omid Nazari. Pemain berpaspor Filipina dan Iran tersebut bakal menjadi bagian Skuat Maung Bandung untuk musim depan. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Keputusan tersebut disampaikan salah satu petinggi Persib, Teddy Tjahyono, saat dihubungi awak media, Kamis 26 Desember 2019. Namun, Teddy enggan menyebutkan durasi kontrak Omid. 

"Pokoknya diperpanjang, kalian kalau ingat kan waktu kita perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu dieksekusi," ujar Teddy. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Omid sebelumnya diikat kontrak dengan durasi satu tahun opsi perpanjangan, jika menunjukan performa menjanjikan. Omid sejauh ini memang kerap menjadi andalan tim di lini tengah. 

Bergabung dengan Persib diputaran kedua, pemain berusia 31 tahun itu berhasil mengoleksi satu gol dari 14 laga yang dilakoninya. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Bomber asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis (kanan)

Berbeda dengan nasib penyerang Kevin Van Kippersluis yang dilepas Persib diakhir musim. Pemain asal Belanda tersebut dianggap minim kontribusi sejak bergabung dengan Persib diputaran kedua Liga 1

"Pokoknya dieksekusi opsinya (Omid), kalau Kevin opsinya tidak dieksekusi," tutur Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya