Trio Calon Legenda MU Dapat Kontrak Spesial

Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Trio pemain lokal Madura United (MU), Asep Berlian, Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo mendapat kontrak spesial dari manajemen.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Tiga pemain senior ini dipastikan tetap menjadi milik Laskar Sape Kerrab musim depan. Namun mereka bisa bergabung dengan tim lain dengan syarat berstatus pinjaman.

Presiden MU, Achsanul Qosasi menegaskan trio Asep Berlian, Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo (AFS) menjadi bagian penting dari skuad Madura United FC.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Fachruddin, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian adalah milik Madura. Tiga pemain itu tidak boleh pergi, pinjam boleh tapi tidak bisa memiliki,” kata AQ, panggilan akrab Achsanul Qosasi.

Tiga pemain ini memang menjadi pioner di MU. Bahkan akan menjadi calon legenda Laskar Sappe Kerrab.  Ketiganya sudah bergabung selama tiga musim. Meski Fakhrudin pada putaran kedua musim lalu sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Sementara Slamet Nur Cahyo menjadi pemain paling gaek dengan usia 36 tahun. Namun mantan pemain Persebaya masih menjadi andalan musim lalu dengan mencatakan waktu bermain 1304 menit di 28 pertandingan.

Sedangkan Asep yang berusia lebih mudah, 29 tahun mencatarkan waktu lebih banyan dengan jumlah pertandingan lebih sedikit. Yaitu 1647 menit di 24 pertandingan.

Sebelumnya, Pelatih Rahmad Darmawan menilai sosok gelandang bertahan bernomor punggung 4 itu menjadi salah satu pemain kunci musim 2019 lalu. “Asep adalah komponen penting Madura United di 2019,” ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya