Pelatih Persebaya Jamin Patrich Wanggai Jadi Anak Baik

Striker Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai
Sumber :
  • twitter.com/persebayaupdate

VIVA – Persebaya Surabaya resmi merekrut Patrich Wanggai. Mereka mengumumkannya melalui media sosial Instagram dan Twitter pada Selasa 7 Januari 2020.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Setelah pengumuman itu, kemudian ramai dibicarakan oleh warganet terkait rekam jejak sang pemain. Patrich dinilai tempramental dan kerap tak terkontrol di atas lapangan.

Musim lalu Patrich bermain untuk Kalteng Putra. Dalam semusim, total dia mendapatkan sembilan kartu kuning dan satu kartu merah. Jumlah itu membuatnya sebagai striker dengan koleksi kartu terbanyak di Liga 1 2019.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memahami adanya kerisauan itu. Tapi, dia menjamin, striker asal Papua tersebut akan jadi anak baik selama berseragam tim berjuluk Bajul Ijo.

Striker Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

"Saya yakin dia akan menjadi anak baik di Persebaya. Saya sudah lama mengenal dia," tutur Aji.

Aji juga memberikan alasan mengapa dia mendatangkan sosok striker. Padahal di dalam tim sudah ada David Da Silva dan Mahmoud Eid yang juga baru didatangkan.

"Kita akan bermain di empat kompetisi, tentu saja sangat riskan kalau hanya David seorang di posisi striker. Patrich saya plot untuk menjadi opsi di posisi striker. Mahmoud lebih condong ke gelandang serang, meski bisa jadi striker."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya