Eksodus Berlanjut, Arema Kehilangan 3 Bintang Muda

Eks striker Arema FC, Ricky Kayame
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Gelombang eksodus pemain Arema FC berlanjut. Kali ini, tiga bintang muda memutuskan hengkang dari Arema.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Mereka adalah Nasir, Ahmad Nur Hardianto, dan Ricky Kayame. Nur Hardianto dan Ricky menjadi kehilangan besar bagi Arema.

Sebab, keduanya merupakan striker yang punya kontribusi besar di Singo Edan pada musim lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyatakan mereka telah berpamitan ke manajemen klub. Pun, ketiganya sudah menemukan calon klubnya.

Nur Hardianto hampir dipastikan gabung Bhayangkara FC. Setelah dua musim membela Arema, Nur Hardianto ingin merasakan atmosfer lain, meski sebenarnya masuk dalam proyeksi pelatih Mario Gomez.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami tak bisa menghalanginya. Mungkin memang mau cari suasana baru. Dia kabarnya mau ke Bhayangkara," ujar Ruddy, Rabu 8 Januari 2020.

Meski kehilangan ketiganya, Ruddy menyatakan kuota pemain lokal Arema sebenarnya sudah aman. Deretan incaran mereka sudah tanda tangan kontrak.

Bahkan, Ruddy percaya diri, bisa menambah pemain lokal, andai Gomez mau. Sejauh ini, baru Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti yang menunggu secara resmi diperkenalkan manajemen.

"Mereka yang datang, merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Kalau pelatih masih merasa perlu tambahan, kami cari lagi pemain lokal," kata Ruddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya