Bhayangkara FC Ramaikan Perburuan Andik Vermansah

Pemain Madura United, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Saiful Bahri/wsj.

VIVA – Bursa transfer pemain dalam sepakbola selalu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penikmatnya. Sebab, di saat inilah, rumor-rumor perpindahan pemain berkeliaran.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Salah satu yang menjadi sorotan adalah teka-teki klub baru Andik Vermansah. Hingga saat ini, belum diketahui di mana pemain 28 tahun itu akan merumput setelah meninggalkan Madura United.

Baru-baru ini, muncul sebuah rumor ketertarikan dari salah satu klub yang bermarkas di Ibukota, yakni Bhayangkara FC. Dan sebelumnya, Andik juga dikaitkan dengan Bali United.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Isu tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain, Mulyawan Munial. Namun, dia menambahkan, jika semua klub masih dalam tahap negosiasi sehingga belum ada kepastian ke mana Andik bakal berlabuh.

"Ada klub Malaysia yang menawar," kata Muly kepada wartawan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Sebenarnya saat ini masih diskusi dengan beberapa klub lokal mungkin Bhayangkara. Ada satu klub lainnya dari Kalimantan," ungkap dia.

Andik musim lalu membela Madura United dengan catatan 24 penampilan sepanjang 2019. Sayangnya, catatan gol Andik sangat minim setelah hanya menciptakan dua gol dan dua assist.
 

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024