Eks Persib Bandung Gantikan Makan Konate di Arema FC

Oh In-Kyun saat main untuk Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Arema FC bergerak cepat untuk mencari pengganti Makan Konate yang menyebrang ke Persebaya Surabaya jelang bergulirnya Liga 1 2020. Sosok yang dipilih adalah mantan penggawa Persipura Jayapura, Oh In-kyun.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

In-kyun diperkenalkan kepada publik oleh manajemen Arema FC pada Kamis 16 Januari 2020. Dia duduk bersama manajer tim berjuluk Singo Edan, Ruddy Widodo.

Arema FC seolah bergerak cepat usai ditinggalkan oleh Konate. Yang kebetulan, baru diperkenalkan kepada publik oleh Persebaya pada hari ini pula.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

In-kyun nampaknya tidak akan sulit beradaptasi di Arema FC. Karena pelatihnya sekarang adalah Mario Gomez. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Persib Bandung.

Tak cuma Persib dan Persipura yang pernah dibela oleh In-kyun. Pria berusia 34 tahun itu juga sempat berseragam Mitra Kukar, sehingga iklim sepakbola Indonesia sudah dikenalnya.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

In-kyun juga akan mengisi slot pemain asing Asia di Arema FC. Diharapkan kedatangan gelandang asal Korea Selatan tersebut bisa memberi warna baru dalam tim.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024