Liga 1 2020, Persija Tetap Bermarkas di SUGBK

Persija vs Persipura Liga 1 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta dipastikan akan tetap bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Kepastian tersebut dikatakan oleh Pembina Persija, Ardhi Tjahjoko. 

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Diketahui, SUGBK termasuk salah satu stadion yang dipakai untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021. Namun, Macan Kemayoran tetap diizinkan menggunakan SUGBK karena stadion tersebut tidak akan dirombak secara besar-besaran. 

Akan tetapi, Ardhi mengatakan bahwa Persija telah menyiapkan alternatif stadion lain apabila SUGBK tidak bisa digunakan. Dijelaskannya, Persija sudah menyiapkan Stadion Patriot sebagai opsi kedua. 

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

"Kandang kami masih di SUGBK. Soal SUGBK dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021, kami ada alternatif yaitu Stadion Patriot, tapi opsi utama masih SUGBK," ucap Ardhi kepada wartawan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. 

Sementara itu, terkait lapangan latihan, Ardhi menjelaskan bahwa Persija tetap mendapatkan izin latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Namun, untuk saat ini, Lapangan PSAU sedang direnovasi. 

Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

"Tempat latihan masih di Halim, karena gubernur (DKI Jakarta) sudah bersurat ke KSAU untuk pinjam sarana latihan. Musim ini masih aman di Halim," ucapnya. 

"Latihan kali ini memang sering pindah-pindah karena di sana lagi rumputnya lagi diganti yang bagus," ujar Ardhi. 

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion ke-78 bakal menghadirkan petarung-petarung hebat Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024