Timnas U-16 Gelar Laga Trofeo Pagi Hari

Latihan Timnas Indonesia U-16.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc.

VIVA – ?Jelang berakhirnya training camp (TC) di Sidoarjo, Timnas Indonesia U-16 akan mengelar laga trofeo  di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Rabu pagi,  29 Januari 2020.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti mengatakan timnnya akan menghadapi dua tim lokal secara bergantian, yaitu YLT Probolinggo dan GSI Jatim.

"Kami memilih tim yang memiliki pemain dengan usianya tidak terlalu beda jauh dari kami. Ada  tim yang mengajak kita uji coba kita putuskan dua itu, " ucap Bima.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Terkait jadwal pertandingan yang digelar  pagi hari, Bima Sakti mengatakan untuk mengantisipasi cuaca dan molornya waktu karena ada dua pertandingan.

Latihan Timnas Indonesia U-16.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

"Kalau kita gelar sore takutnya tidak mencukupi waktunya, karena dua pertandingan.  Selain itu, sore juga sering hujan, " ucap mantan pemain Timnas Indonesia ini.  

Laga trofeo ini merupakan program dadakan yang dibuat Bima Sakti. Semula, Timnas U-16 dijadwalkan  melawan India. Namun batal karena India minta dijadwal ulang.

Diharapkan Bima, dalam laga trofeo nanti seluruh  pemainnya mendapatkan banyak waktu untuk bermain. Selain itu juga untuk melihat sejauh mana stamina pemain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya