Rekrut Andik Vermansah, Bhayangkara Setop Aktivitas di Bursa Transfer

Andik Vermansah bergabung dengan Bhayangkara FC.
Sumber :
  • https://bhayangkara-footballclub.com/

VIVA – Bhayangkara FC memutuskan untuk berhenti beraktivitas di bursa transfer Liga 1 musim 2020. Sebab, mereka merasa pemain yang dibutuhkan di musim ini sudah lengkap.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bhayangkara FC menjadi klub penuh kejutan selama bursa transfer Liga 1 2020. Mereka kembali membuat sebuah keputusan mengejutkan dengan mendatangkan Andik Vermansah.

Kehadiran Andik, jadi kejutan lain bagi Bhayangkara. Manuver mereka memang tak terbaca selama bursa transfer Liga 1 musim ini.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Meski bergerak diam-diam, Bhayangkara nyatanya berhasil merekrut pemain sekelas Andik dan Ruben Sanadi.

Tak cuma Andik dan Ruben yang berhasil didatangkan. Bhayangkara juga sukses mendatangkan Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, dan Lee Won-jae.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Direktur Operasional Bhayangkara, AKBP Sumardji, menegaskan Andik jadi pemain terakhir yang direkrut Bhayangkara pada bursa transfer kali ini. Terlebih, Andik merupakan kepingan puzzle terakhir yang diharapkan oleh pelatih Paul Munster.

"Andik merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Paul Munster. Dengan ini, kegiatan transfer kami sudah selesai. Kami sudah memiliki 30 pemain," ungkap Sumardji.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024