Dibantai Persik, Bhayangkara Gagal ke Semifinal Piala Gubernur Jatim

Duel Persebaya Surabaya versus Persik Kediri
Sumber :
  • VIVAnews/Rahmad Noto

VIVA – Persik Kediri meraih kemenangan dramatis menghadapi Bhayangkara FC di ajang Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) dengan skor 3-0. 

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 14 Februari 2020 berjalan menarik. Bhayangkara yang lebih diunggulkan ternyata tampil di bawah performanya. 

Mereka langsung tertinggal lewat gol yang diciptakan Faris Aditama di menit ke-14. The Guardian tidak tinggal diam, lewat lini tengah mereka coba menekan tim lawan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sayang sejumlah peluang gagal berbuah gol, Bhayangkara makin tertekan setelah Persik menciptakan gol kedua di menit akhir babak pertama. Kali ini Ante Bakmas menjadi aktor utamanya. Skor 2-0 menjadi penghias di babak pertama. 

Di babak kedua, Bhayangkara belum juga bisa keluar dari tekanan. Mereka kembali menelan pil pahit di menit ke-65. Paulo Sitanggang membuat Bhayangkara memungut bola untuk kali ketiga. 

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Laskar Joko Tingkir setelah itu bermain lebih bertahan dan skor 3-0 menjadi penghias hingga laga usai. Hasil ini membuat Bhayangkara FC harus gigit jari. Mereka gagal melaju ke semifinal Piala Gubernur Jatim karena kalah produktivitas gol dari Madura United. 

MU sendiri mendampingi Persebaya Surabaya (juara Grup A) yang lebih dulu lolos. Sedangkan Persik berada di dasar klasemen dengan raihan tiga poin. 

Susunan Pemain:

Persik Kediri: Junaidi, Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Ante Bakmaz, Munhar, Dany Saputro, Eka Sama'adi, Adi Eko Jayanto, Galih Akbar Febriana, Faris Aditama, Ronaldo Rubener Wanma. 

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho, Muhammad Fatchu Rochman, Lee Won Jae, Nur Hidayat, Alsan Sanda, Guy Herve, Lee Yujun, Renan da Silva,  Andik Vermansah, Adam Alis, Dendy Sulistyawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya