Bikin 2 Gol di Laga Timnas U-19 Vs Makedonia, Jack Brown Belum Puas

Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown.
Sumber :
  • Instagram/@jack9brown

VIVA – Tim nasional Indonesia U-19 berhasil melibas Makedonia Utara dengan skor 4-1, di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu malam WIB, 11 Oktober 2020. Empat gol kemenangan timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman (13'), Jack Brown (58' dan 69'), serta Irfan Jauhari (83').

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Jack Brown membuka keran gol di menit ke-58 setelah memaksimalkan umpan Witan Sulaeman. Jack Brown kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Dia sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Bagas Kaffa.

Baca Juga: Jack Brown Dahsyat, Timnas U-19 Bantai Makedonia Utara

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Selepas laga tersebut, nama Jack Brown menjadi sorotan setelah mencetak dua gol. Dia pun mengaku, bersyukur bisa membantu Garuda Muda meraih kemenangan lewat golnya.

Namun, pemain Lincoln City itu merasa, belum puas dengan penampilannya. Jack Brown mengatakan, bahwa dirinya masih memiliki kekurangan yang perlu dibenahi meski telah mencetak 2 gol.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Skuad Timnas Indonesia U-19 merayakan gol ke gawang Makedonia Utara.

"Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu, kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta uji coba di sini," ujar Jack Brown, seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Senin 12 Oktober 2020.

Baca Juga: Libas Makedonia Utara, Penyelesaian Akhir Timnas U-19 Makin Meningkat

Di laga uji coba selanjutnya, timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Makedonia Utara lagi pada Kamis 14 Oktober 2020. Selain laga tersebut, timnas Indonesia U-19 rencananya akan menjalani tiga pertandingan uji coba lagi di bulan ini.

Hingga kini, skuad asuhan Shin Tae-yong sudah menjalani sembilan pertandingan uji coba di Kroasia. Dari sembilan laga uji coba di Kroasia, Garuda Muda meraih 4 kemenangan, 2 imbang, dan 3 kekalahan. Menur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya