Persib Nekat Perpanjang Kontrak Pemain saat Liga 1 Tak Jelas

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Manajemen Persib Bandung mengambil keputusan berani di tengah ketidakpastian kompetisi Liga 1. Maung Bandung memperpanjang kontrak pemainnya yang selesai Desember 2020. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Hal itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Kamis 7 Januari 2021. Teddy mengatakan kontrak pemain tersebut diperpanjang hingga Februari 2021. 

"Kemarin pemain yang selesai Desember itu kita kontrak diperpanjang sampai Februari, karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari," kata Teddy. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Teddy mengakui sempat risih dengan rumor yang beredar bahwa kontrak 15 pemainnya berakhir tahun lalu. Dia memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar atau hoaks.

Photo :
  • VIVA / Dede Idrus
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Gak itu, kabar dari mana itu? Kabarnya dari transfermarkt ya itu? Berita dari mana? Kontrak pemain masih ada kok, "ucapnya. 

Kendati begitu, Teddy membuka pintu bagi klub lain yang berminat memboyong pemainnya. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut siap melepas penggawanya jika ada klub yang serius tertarik. 

"Semua mekanisme di bola semuanya jelas, kalau kontrak emang habis ya free transfer (bebas transfer). Kalau kontrak masih ada transfer atau loan (dipinjamkan). Semuanya sudah jelas aturannya gimana tinggal ikutin saja," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya