Resmi, Todd Rivaldo Ferre Diperkenalkan Klub Thailand Lampang FC

Todd Rivaldo Ferre Resi Diperkenalkan Klub Thailand Lampang FC
Sumber :
  • Todd Rivaldo Ferre Instagram

VIVA – Klub peserta Thai League 2, Lampang FC resmi memperkenalkan Todd Rivaldo Ferre sebagai pemain baru, Minggu 7 Februari 2021.

Todd Ferre Ungkap Hal Mengejutkan di Balik Kartu Merah Lawan Barito

Todd direkrut klub kasta kedua Liga Thailand itu dengan status pinjaman dari Persipura Jayapura selama setengah musim. Pemain 22 tahun tersebut mendapat nomor punggung 46, sama dengan yang ia kenakan saat memperkuat Persipura.

Sebelum diperkenalkan, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sempat menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu setibanya di Thailand.

Berlabuh di PSS Sleman, Todd Ferre Diharap Tak Bandel Lagi

Todd seharusnya sudah bergabung dengan Lampang pada November lalu. Namun lantaran masalah dokumen, ia baru bisa diperkenalkan hari ini.

"Official, selamat siang Todd Ferre is Ready (sudah siap)," tulis Lampang FC dalam akun media sosialnya.

Todd Rivaldo Ferre Resmi Berlabuh di PSS Sleman

Todd diproyeksikan membantu Lampang FC promosi lewat tiker play-off. Dia mengaku siap mengemban tugas itu dan berjanji akan memberikan kemampuannya secara maksimal. "Saya siap memiliki petualangan baru, tuhan memberkati," ucapnya.

Di sisi lain, Lampang FC saat ini berada di posisi kesebelas klasemen Thai League 2. Lampang FC mengoleksi 23 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya