Diimbangi Persita, Bali United Masih Bersyukur Lolos dari Fase Grup

Striker Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol
Sumber :
  • PT Liga Indonesia Baru

VIVA – Bali United harus puas bermain dengan skor 1-1 dengan Persita Tangerang di pertandingan terakhir Grup D Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021 di Stadion Maguwoharjo.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan jika dirinya realistis atas hasil imbang melawan Persita. Menurut Teco, hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan timnya ke babak selanjutnya.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Photo :
  • Baliutd.com

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

"Kami sudah main tiga pertandingan. Kami fokus untuk pertandingan ini, dan satu poin sudah cukup untuk lolos," kata Teco usai pertandingan.
Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung


Teco enggan mengomentari permainan Bali United yang minim peluang kala menghadapi Persita. Padahal, Bali United mendominasi jalannya pertandingan. Teco menyebut jika dirinya belajar dari sejumlah kompetisi pramusim.

"Saya di Bali United 2019 ada Piala Presiden. Dua pertandingan menang, pertandingan terakhir kalah. Kami gagal lolos," ungkap Teco.

Terkait calon lawan Bali United di babak selanjutnya, Teco menyebut enggan untuk memilih siapa lawan yang harus dihadapi. Teco menyebut jika sejumlah tim masih berpeluang lolos dari fase grup.

"Kami masih menunggu calon lawan siapa. Madura (United), Persebaya, Persela, PS Sleman masih miliki peluang lolos," ucap Teco.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri)

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

Persib Bandung sukses melaju ke partai final Liga 1 usai menundukkan Bali United dalam laga semifinal leg kedua championship series.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024