Persib Waspadai Amukan Pemain Muda Persebaya

Pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persiraja
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga berat melawan Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persib, Robert Alberts, menaruh hormat dengan skuad Persebaya di turnamen pra musim ini. Di mana, tim berjuluk Bajul Ijo itu turun dengan bermaterikan pemain lokal.

"Saya menghormati Persebaya, mereka menunjukkan karakter, mereka bermain dengan pemain lokal dan tentunya mereka mempunyai banyak pemain Tim Nasional yang dipanggil baik itu tim U-23 atau U-19,"ujar Robert.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Bukan hanya itu, Robert melihat semangat juang pemain Persebaya yang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Hal tersebut tentunya menjadi alarm berbahaya bagi Armada Maung Bandung.

"Mereka cukup bugar, kalian bisa lihat mereka banyak berlari, datang dengan grup kecil untuk melakukan tekanan. Kami tahu bahwa Persebaya mempunyai pemain bertalenta dan selalu bekerja keras untuk itu. Jadi saya rasa mereka tim yang bagus,"kata pelatih berusia 66 tahun ini.

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

Photo :
  • Instagram/@officialpersebaya

Persib menyiapkan 20 pemain untuk menghadapi Persebaya. Rombongan tim Persib bertolak menuju Sleman, Jumat pagi 9 April 2021.

Berikut daftar 20 pemain yang dibawa ke Sleman :

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam

Belakang : Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu M. Fiqri, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Gelandang: Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Beckham P. Nugraha, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Farshad Noor

Penyerang : Ferdinan Sinaga, Wander Luiz, Ezra Walian, Frets Butuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya