Susunan Pemain Persija Vs PSM di Semifinal Piala Menpora 2021

Pertandingan Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Piala Menpora 2021
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu melawan PSM Makassar dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam WIB, 15 April 2021. Sebelumnya, kedua tim sempat berjumpa di babak penyisihan pada turnamen yang sama.

Kerja Kolektif Mengembalikan Lagi Kepercayaan Jakmania kepada Persija

Lantaran ini hanya ajang pramusim, kemungkinan susunan pemain yang diturunkan kedua akan berbeda dari pertemuan di penyisihan grup kemarin. Apalagi, Macan Kemayoran datang ke Sleman dengan kekuatan penuh, karena komposisi pemain asingnya sudah komplet.

Di pos penjaga gawang, Persija masih mengandalkan Andritany Ardhiyasa, yang akan dibantu dua bek tengah yakni Yann Motta dan Otavio Dutra. Sementara itu, untuk bek sayap, diisi oleh Marco Motta di kanan, dan Novri Setiawan di kiri.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Untuk posisi gelandang, pelatih Sudirman menurunkan Rohit Chand, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu. Sedangkan, di posisi winger, Macan Kemayoran memainkan Osvaldo Haay dan Heri Susanto untuk menopang Marko Simic.

Sementara itu, PSM Makassar tetap mempercayai Hilman Syah sebagai kiper. Untuk posisi bek, pertahanan Juku Eja akan dikomandoi Hasim Kipuw dan Abdul Rahman, sedangkan posisi bek sayap, diisi oleh Zulkifli Syukur di kanan dan Erwin Gutawa di kiri.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Di pos gelandang, trio Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan, bakal menjadi andalan PSM untuk mengalirkan bola ke tiga penyerang mungil, yakni Yakob Sayuri, Risky Eka, dan Saldy.

Berikut susunan pemain Persija vs PSM:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (PG); Yann Motta, Otavio Dutra, Marco Motta, Novri Setiawan, Rohit Chand, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Heri Susanto, Marko Simic.

PSM Makassar: Hilman Syah (PG); Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Risky Eka, Saldy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya