Pratama Arhan Meluncur Ke Timnas Usai Jadi Pemain Muda Terbaik

Pratama Arhan
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno (tvOne/ANTV)

VIVA – Menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora 2021, bek PSIS Semarang, Pratama Arhan, langsung mendapat panggilan Timnas Indonesia. Ia akan bergabung dengan pemain lainnya dalam pemusatan latihan untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pelatnas akan digelar mulai tanggal 1 sampai 9 Mei 2021 di Jakarta, kemudian dilanjutkan 10 hingga 29 Mei 2021 di Uni Emirat Arab.

Sementara pertandingan Kualifikasi Piala Dunia akan digelar 3 Juni 2021 melawan Thailand, 7 Juni 2021 melawan Vietnam, dan 11 Juni 2021 melawan Uni Emirat Arab.

Selama pemusatan latihan, timnas akan menggelar ujicoba melawan Afganistan (25 Mei 2021) dan Oman (29 Mei 2021). Mendapat panggilan timnas, Pratama Arhan bertekad tampil optimal.

"Alhamdulillah. Tentunya akan berusaha semaksimal mungkin bersama rekan-rekan di Timnas untuk memberikan hasil terbaik baik di laga uji coba mau pun di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia,” kata Arhan, Senin 26 April 2021.

Timnas Kualifikasi Piala Dunia asuhan Shin Tae-yong akan diikuti oleh 34 pemain yang berasal dari pemain Liga 1, Liga 2, atau pun pemain Indonesia yang bermain liga mancanegara.

Laporan: Teguh Sutrisno

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024