Mulai Panaskan Mesin, Gelandang Persib Bandung Antusias

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat berlatih
Sumber :
  • Official Persib

VIVA –  Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sangat antusias menyambut latihan perdana timnya setelah menikmati libur panjang. Rencananya, latihan perdana bakal digelar pada Senin 24 Mei 2021. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Sebelum memulai latihan para pemain dan pelatih menggelar pertemuan di Graha Persib, Kawasan Sulanjana, Bandung, Sabtu 22 Mei 2021. Pertemuan ini membahas program latihan tim ke depan. 

"Pertemuan hari ini pertama sangat senang bisa kembali beraktifitas setelah libur lebaran dan kita lihat program untuk ke depannya. Kita senang mulai lagi untuk persiapan liga," kata Dedi kepada wartawan. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Insya Allah hari Senin kita mulai lagi latihan, tadi kita sudah mulai lagi dipaparkan program untuk latihan. Mudah-mudahan kita mulai start dengan baik dan kita di liga juga baik," lanjutnya. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain yang akrab disapa Dado ini menjelaskan program latihan nanti akan menyesuaikan dengan kepastian bergulirnya Liga 1. Mengingat, sejauh ini belum ada keputusan resmi dari PSSI mengenai kick off kompetisi. 

PSSI memang menjadwalkan kompetisi bergulir pada 3 Juli 2021. Namun, izin penyelenggaraan pertandingan tak kunjung turun dari pihak kepolisian. 

"Kita sambil menunggu kepastian Liga juga, jadi sambil nunggu kepastian liga, kita juga diterangkan program latihan ke depannya, tergantung kepastian liga saja, tapi program sudah dijelaskan," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya