Prajurit TNI AU 'Mengadu Nasib' di Persib Bandung

Sansan Fauzi saat ikut latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Ada wajah baru dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 21 Juni 2021. Tim berjuluk Maung Bandung kedatangan eks pemain Tira Persikabo dan Persis Solo, Sansan Fauzi. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Sansan terlihat ikut berlatih dengan Persib dan juga antusias melahap program yang diberikan tim pelatih. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menjelaskan kehadiran Sansan di timnya untuk menjalani seleksi. Perfoma pria asal Tasikmalaya tersebut bakal dipantau tim pelatih selama satu pekan ke depan. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Dia adalah striker dan kami akan melakukan trial untuk dia selama satu pekan. Jadi dia masih trial," ujar Robert kepada wartawan. 

Pelatih berkebangsaan Belanda ini berharap selama menjalani trial, Sansan bisa menunjukan kualitas terbaiknya. Jika sesuai harapan tak menutup kemungkinan dia akan menjadi bagian Maung Bandung musim ini. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Dia pernah bermain di liga kasta pertama, dia bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus. Tapi, kami harus melihat keseluruhannya, sikapnya di lapangan, bagaimana kualitasnya, itu yang akan kami nilai dari latihan pekan ini," ungkapnya. 

Robert mengatakan Sansan hanya memiliki waktu satu pekan ini dari kesatuannya. Pemain berusia 31 tahun tersebut tercatat sebagai prajurit TNI Angkatan Udara (AU) dengan pangkat Sersan Satu.

"Jadi waktu dia menjalani seleksi hanya pekan ini," ucap eks pelatih PSM Makassar ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya