Cuaca Bandung Bikin Nyaman Pemain Anyar Persib

Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid akhirnya tiba. Dia langsung menjalani latihan pertamanya di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 1 Juli 2021.

Pernah Perkuat Persib Bandung, Ini 4 Pemain Palestina Sempat Berlaga di Liga 1

Penggawa Timnas Palestina ini mengaku nyaman dengan kebersamaan di Skuad Maung Bandung. Pun dengan cuaca Kota Bandung yang relatif sejuk. 
 
"Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepakbola. Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi," ucap Rashid kepada wartawan. 

Namun, pemain berusia 26 tahun ini belum sempat mencoba mengelilingi Bandung karena langsung berlatih setelah tiba di hotel. Sebelumnya, dia juga menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta. 

Tanpa Didampingi Bojan Hodak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bali United

"Tentu saja tidak masalah (cuaca), suasana di sini begitu alami, ada banyak pepohonan, nuansanya hijau, saya suka dan itu bagus," katanya. 

Setelah bergabung dengan Persib, Rashid mempunyai ambisi besar. Pemain berposisi gelandang ini bertekad mengantar Maung Bandung ke tangga juara kompetisi Liga 1 2021. 

Bali United Datangkan Gelandang Timnas Palestina

Dia juga berharap, kick off kompetisi bisa dipastikan jadwalnya. Sehingga, eks pemain Liga Arab Saudi Al Jeel ini bisa fokus mempersiapkan diri dengan matang. 

"Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir Liga," ujar Rashid. 

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024