Momen Paling Sulit Dilupakan Mohammed Rashid Bersama Persib

Mohammed Rashid.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/moerashid95/

VIVA – Penggawa Timnas Palestina, Mohammed Rashid harus berpisah dengan Persib Bandung. Rashid memilih hengkang setelah tidak menemui kesepakatan kontrak. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Selama memperkuat Maung Bandung, gelandang berusia 26 tahun ini mendapat kesan mendalam. Dia menyebut Persib layaknya rumah sendiri. 

"Sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib. Dan saya merasa nyaman dengan mereka,"ujar Rashid kepada wartawan, Sabtu 16 April 2022. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Namun, sebagai pemain profesional Rashid harus mencari pelabuhan baru untuk karirnya ke depan. Sejauh ini, Rashid belum menentukan pilihannya meski mendapat tawaran dari beberapa klub. 

"Akan tetapi sebagai pesepakbola professional, saya selalu mencari yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga saya,"ucapnya. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pemilik nomor punggung 74 ini menyebut laga melawan Persita Tangerang di Liga 1 merupakan momen yang sulit dilupakan. Dia sukses memborong dua gol sekaligus membantu Persib meraih kemenangan. 

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid

Photo :
  • https://twitter.com/persib

"Ketika menghadapi Persita, waktu itu saya cetak brace pertama sepanjang karier saya. Dan saya membantu tim memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Di laga itu, kami menang dengan skor 2-1,"paparnya. 

Bersama Persib, Rashid telah mencetak 6 gol dan 2 assist dari 27 penampilannya. Dia hanya berselisih satu gol dengan David Da Silva sebagai top skor atau pencetak gol terbanyak Persib. 

Sayangnya, perfoma cemerlang Rashid di Liga 1 tidak bisa disaksikan Bobotoh secara langsung di stadion. Namun, Rashid tetap kagum dengan dukungan Bobotoh selama kompetisi berlangsung. 

"Betul sekali, namun begitu mereka selalu ada menonton dan mendukung di layar kaca. Dan saya selalu merasa apabila mereka sedang berada di tribun, mereka itu pemain ke-12 Persib,"ungkapnya. 

"Saya berharap bisa bermain di depan Bobotoh di lapangan tapi Allah belum mengizinkannya untuk saat ini. Mungkin di waktu yang akan datang," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya