Hari Ini, Live Launching Titel, Sponsor & Official Broadcaster Liga 1

Logo Liga 1 2021 berubah warna seiring pergantian sponsor utama
Sumber :
  • Liga 1

VIVA – Beragam persiapan menuju perhelatan kompetisi Liga 1 2021/2022 terus dikebut oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Terdekat, LIB akan menggelar agenda Launching titel, sponsor utama dan official broadcaster hari ini, Kamis 12 Agustus 2021.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Agenda launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 akan digelar secara virtual dengan melibatkan awak media dari media nasional dan daerah. Pada akhir acara juga akan dibuka sesi tanya-jawab bagi awak media.

Tak hanya itu, pencinta sepak bola nasional juga bisa menyaksikan acara launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara live yang rencana akan digelar mulai pukul 15.00 WIB di beberapa kanal, di antaranya Youtube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website ligaindonesiabaru.com, Vidio.com dan Youtube BRI.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Direktur LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sesuai rencana, pihaknya memang akan memperkenalkan secara resmi sponsor utama Liga 1 2021/2022 pada 12 Agustus walaupun sebelumnya teka-teki sponsor Liga 1 musim ini sempat ramai beredar di sosial media.

"Mudah mudahan dari agenda ini bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia pada masa pandemi. Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia di bergulirnya Liga 1 2021/2022," kata Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebelumnya, LIB juga telah menyelesaikan agenda pra kompetisi lainnya, salah satunya workshop dengan tajuk 'Competition Education Workshop' yang diperuntukkan bagi Marketing Officer, Media Officer, General Coordinator, Security Officer, LOC, serta dokter tim.

Kick off Liga 1 rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021. Itu setelah keputusan yang diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022