Libas Persebaya dan Puncaki Klasemen, Ini Kata Presiden Borneo FC

Laga Liga 1 antara Borneo FC kontra Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Laga Liga 1 2021/22 mempertemukan Borneo FC kontra Persebaya Surabaya. Skuad berjuluk Pesut Etam itu sukses melibas Bajul Ijo dengan skor 3-1, Sabtu 4 September 2021.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, gol Borneo diciptakan oleh Muhammad Sihran Amrullah menit 8, Terens Puhiri 48 dan Guy Junior 60. Sedangkan Persebaya dicetak Ricky Kambuaya menit 75.

Atas hasil tersebut Atas hasil ini, Borneo berada di puncak klasemen sementara karena unggul agresivitas gol dengan catatan tiga poin. Sementara itu, Persebaya berada di posisi 18.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Usai memimpin di puncak klasemen, Presiden Borneo Nabil Husein buka suara. Lewat akun Instagramnya, ia mengucapkan syukur atas torehan para pemain Borneo hari ini.

Ia juga mengapresiasi jiwa tarung para penggawa Borneo. Namun, Nabil mengingatkan ini baru awal dari perjuangan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Alhamdulillah ya Allah, sangat bersyukur atas kerja keras @borneofc.id malam ini karena BERTARUNG di lapangan dengan JIWA KORSA hingga peluit akhir ditiupkan. Tetap SEMANGAT, FOKUS karena perjalanan ini baru dimulai, MANYALA," tulis Nabil.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022