3 Pilar Absen, Persita Pede Bikin Persib Gigit Jari

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro.
Sumber :
  • https://liga-indonesia.id/

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga kontra Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 2021/22. Duel ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu 11 September 2021. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persita, Widodo C. Putro, menegaskan bahwa timnya siap menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun, tiga pilar Persita dipastikan absen karena berbagai alasan, seperti Raphael Maitimo, Alex Goncalves dan Bae Sin Yeong. 

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib tetapi memang ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena berangkat vaksin. Kami harap besok pemain mengetahui tugas apa yang kita latih," ujar Widodo kepada awak media. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih berusia 50 tahun ini menyadari kekuatan Persib musim ini luar biasa. Tim berjuluk Maung Bandung itu dihuni banyak pemain berlabel bintang di setiap lininya. 

Akan tetapi, bagi Widodo hal tersebut bukan masalah berat. Menurutnya, mental anak asuhnya sudah siap dan percaya Persita bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kami juga mengerti bahwa Persib ada banyak pemain, beberapa naturalisasi tapi tidak mengecilkan kami meraih poin. Teman-teman fokus untuk pertandingan nanti," kata Widodo.

Kemenangan tentu akan mengangkat peringkat Persita di klasemen sementara Liga 1. Terlebih, di partai sebelumnya Persita sukses membungkam tim kuat Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-1. 

"Di belahan dunia manapun, kompetisi yang dituju itu kemenangan, tentu bagi Persita," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya