Persiraja Waspadai Kebangkitan Persipura

Skuad Persiraja
Sumber :
  • MO Persiraja

VIVA – Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 24 September 2021.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, akan mewaspadai kebangkitan Persipura usai meraih hasil mengecewakan ditiga laga sebelumnya. Mutiara Hitam diketahui belum pernah meraih kemenangan.

Tiga pertandingan yang dilakoni Persipura berakhir dengan dua kekalahan dan satu kali imbang. Hasil tersebut membuat tim besutan Jacksen F Tiago ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan satu poin.

Malut United Torehkan Sejarah

"Itu yang sebetulnya kami waspadai, pasti mereka akan bangkit, tapi namanya sepakbola apapun bisa terjadi di lapangan," ucap Hendri kepada wartawan, Kamis 23 September 2021.

"Yang jelas, kami sudah persiapkan, Insya Allah akan berjalan sesuai dengan skenario yang sudah dipersiapkan," lanjutnya.

Persiraja Gagal Promosi, Pelatih Kasih Pembelaan untuk Defri Rizki

Pelatih kelahiran Bukittinggi, 11 Desember 1965 ini mengaku sudah mengetahui gaya bermain Persipura musim ini. Mengingat, dia dan Jacksen F Tiago adalah teman dekat.

"Jelas, saya tahu. Karena saya teman baik Jacksen, saya tahu cara main dia, saya sudah buat antisipasi juga. Insya Allah anak-anak bisa menjalankan instruksi dengan baik," tuturnya.

Laga antara PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Photo :
  • Instagram: BRI Liga 1

Saat ini, Persiraja menghuni peringkat ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin dari tiga laga. Selisih empat angka dari PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen.

Pelatih berusia 55 tahun ini juga menyebut mental bertanding pemainnya sudah kembali pulih usai ditaklukan PSIS Semarang 1-3 di pekan ketiga Liga 1. 

"Kami juga sudah melakukan perbaikan terhadap sejumlah kekurangan-kekurangan secara permainan waktu pertandingan sebelumnya menghadapi PSIS,"katanya.

Diakui Hendri, kekalahan telak atas PSIS memang membuat timnya kecewa. Namun, dia enggan larut dalam kekecewaan dan ingin para pemain kembali bangkit demi meraih hasil positif.

"Ya, kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Kami semua sudah sepakat, berapapun hasilnya Insya Allah kami bisa dapat poin besok,"tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya