Diimbangi Borneo, Bali United Terancam Terdepak dari Puncak

Bali United
Bali United
Sumber :
  • Twitter/@Liga1Match

VIVA – Bali United dan Borneo FC harus puas berbagi angka saat bertemu dilanjutan ajang Liga 1 pada Selasa malam WIB 28 September 2021. Skor 1-1 menghiasi laga.

Duel yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang berjalan ketat. Di 45 menit jalannya laga, kedua tim menerapkan permainan berimbang. 

Tempo yang diperlihatkan tidak terlalu cepat, tidak banyak peluang emas yang didapat kedua tim. Baru di menit ke-32, Bali United hampir merubah keadaan. 

Kerjasama antara Melvin Platje dan Illja Spasojevic membuat kelimpungan lini pertahanan lawan. Sayang Platje yang menerima umpan terukur dari Spaso gagal memaksimalkan menjadi gol. 

Borneo bukan tanpa peluang, 5 menit sebelum babak pertama berakhir sepakan terarah dari Guy Junior mengancam. Tapi bola masih bisa diamankan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua drama terjadi, Serdadu Tridatu bertindak cepat. Menit ke-48 mereka unggul usai Spasojevic mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Eberbessa. 

Jual beli serangan terjadi, Borneo lebih aktif menyerang melalui sisi sayap. Dan usaha itu terbayar, di menit ke-83, Terens Puhir mencetak gol penyeimbang.