Eks Pelatih Cadiz dan Real Betis Resmi Tangani Borneo FC

Logo baru Borneo FC
Sumber :
  • Twitter/@PusamaniaBorneo

VIVA – Borneo FC resmi menunjuk Risto Vidakovic sebagai pelatih. Penunjukkan sosok asal Serbia itu terpaksa dilakukan setelah Pesut Etam ditinggal oleh Mario Gomez yang mengundurkan diri secara tiba-tiba.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Vidakovic akan dikontrak Borneo hingga akhir musim nanti dengan opsi perpanjangan.  

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Vidakovic yang berusia 52 tahun sebelumnya pernah melatih klub Maladewa, Maziya. Selain itu, Vidakovic juga pernah membesut Ceres-Negros FC, Real Betis B, dan Cadiz.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC
Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita ingin lebih baik, kehadiran coach Risto dengan pengalaman dan karakternya kita harap bisa langsung bersinergi dengan tim dan staf pelatih untuk meraih hasil terbaik di musim ini," kata Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman, seperti dikutip situs resmi klub, Minggu 3 Oktober 2021.

Di sisi lain, Ponaryo juga mengapresiasi kinerja karteker Ahmad Amiruddin beserta staf pelatih lainnya dalam menangani Pesut Etam selepas ditinggal Mario Gomez.

Dari empat pertandingan yang dijalani Borneo FC selepas ditinggal Mario Gomez, tim yang berbasis di Samarinda, Kalimantan Timur, itu tak pernah kalah.

"Apresiasi untuk staf pelatih dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk coach Amiruddin. Mereka telah menjalankan tugas dengan baik," ujar Ponaryo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya