Persija Nyaris Tumbang, Angelo Alessio Senang karena Hal Ini

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Sumber :
  • instagram.com/persija

VIVA – Persija Jakarta hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Persija tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan 16 menit. Adalah Doinatan Machado De Oliviera yang mencatatkan gol untuk tim Macan Putih.

Alfriyanto Nico membuat kedudukan 1-1 setelah mencetak gol pada menit ke-36. Tapi, menit ke 44, gawang Persija kembali bobol lewat aksi Antoni Putro Nugroho.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Untungnya, Persija Jakarta bisa membalas di menit 48 lewat gol Marko Simic. Skor 2-2 pun menjadi penghias di akhir laga.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persija, Angelo Alessio memberikan apresiasi pada pemainnya yang telah berjuang setelah dua kali tertinggal.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol

Photo :
  • Persija

Pelatih asal Italia tersebut menyebut ini hasil yang adil. Diakuinya, sulit untuk melakukan comeback saat situasi dua kali tertinggal.

"Menurut saya hasil ini cukup adil. Saya senang dengan hasil ini, karena dua kami menyamakan kedudukan dari dua kali kemasukan," kata Angelo, usai pertandingan.

"Tidak mudah melakukan comeback dua kali. Saya melihat mentalitas dan usaha pemain di sini yang menunjukkan bahwa kami Persija," sambungnya.

Angelo menyebut dirinya senang setelah melihat ada peningkatan yang signifikan dari para pemainnya. Mantan asisten pelatih Chelsea dan Juventus itu mengatakan Persija sudah berada di jalan yang benar. 

“Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung,” tutur Angelo.

Pelatih Persija, Angelo Alessio

Photo :
  • Dok. Persija

“Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percaya lah bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik,” ujarnya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya