Ezechiel Kartu Merah, Bhayangkara FC Dikalahkan Persita

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persita Tangerang menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021/2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis sore WIB 18 November 2021.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kedua tim saling bermain terbuka sejak menit pertama. Mereka tak takut untuk melancarkan serangan agar bisa mencuri gol keunggulan lebih dulu.

Persita yang berhasil mencetak gol pertama pada pertandingan ini. Pada menit ke-25, Irsyad Maulana berhasil menyambar bola liar di dalam kotak penalti.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ketika sudah unggul, Persita coba bermain disiplin. Mereka tak mau kecolongan sehingga menggalang pertahanan dengan sangat solid. Babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.

Di babak kedua, Bhayangkara memulainya dengan permainan yang agresif. Skuad asuhan Paul Munster memberi tekanan ke lini pertahanan Persita.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Beberapa kali mereka berhasil mendapatkan peluang. Tapi memang sulit untuk memecah kebuntuan ke gawang Persita dalam pertandingan ini.

Pertandingan Persita Tangerang vs Bhayangkara FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Petaka datang bagi Bhayangkara FC di tengah upayanya mencetak gol. Karena striker andalan mereka, Ezechiel Ndouasel menerima kartu merah langsung oleh wasit.

Menariknya, ketika bermain dengan 10 orang, Bhayangkara FC justru bisa mencetak gol. Pada menit 79, Dendy Sulistyawan berhasil mencatatkan nama di papan skor setelah bola hasil tendangannya meluncur mulus ke dalam gawang.

Sayang keunggulan tersebut cuma bertahan dua menit. Karena Persita kembali bisa unggul melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto.

Kemenangan 2-1 Persita atas Bhayangkara FC bertahan hingga pertandingan usai. Tambahan tiga angka membawa Pendekar Cisadane naik ke urutan enam klasemen dengan 19 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC masih tetap ada di puncak klasemen. Dari 12 pertandingan yang dilakoni, mereka membukukan 28 poin hasil dari sembilan kemenangan, sekali imbang, dan dua kalah.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Try Hamdani Goentara; Agung Prasetyo (Herwin Tri Saputra 82'), Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Kevin Gomes (Duta Atapelwa 90+1'), Harrison Cardoso (Raphael Maitimo 90+1'), Sin Yeong-bae, Taufiq Febriyanto, Aldi Al Achya (Altalariq Erfa 77'), Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto.

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rochman (Arthur Bonai 85'), Andeson Salles, Hansamu Yama Pranata, Adam Alis, Muhammad Hargianto, Lee Yu-jun (Titan Agung 85'), Renan Silva (Dendy Sulistyawan 74'), Wahyu Subo Seto (Sani Rizki Fauzi 74'), Ezechiel Ndouasel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya