Pelatih Persib Sebut Persija Bukan Hanya Simic dan Riko

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada duet maut Persija Jakarta Marko Simic dan Riko Simanjuntak. Menurutnya, semua pemain Persija memiliki potensi untuk mengancam timnya. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak memang menjadi andalan Macan Kemayoran dalam beberapa tahun terakhir. Kombinasi keduanya kerap membahayakan gawang lawan. 

Pemain andalan Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak

Photo :
  • Persija.id
Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Skuad Maung Bandung akan melakoni laga kontra Persija dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021. 

"Kami mengantisipasi bukan hanya koneksi keduanya tapi mengantisipasi semua koneksi antar pemain Persija," ujar Robert kepada wartawan, Jumat 19 November 2021. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hormat Kepada Persija

Pelatih berpaspor Belanda ini menaruh hormat kepada tim Persija musim ini. Calon lawannya itu memiliki kekompakan yang cukup baik dalam permainan, sehingga Persib harus mewaspadai semua pemain. 

"Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, kami menaruh respek terhadap Persija karena di tim mereka, pemainnya satu sama lain saling mengenal dengan baik," katanya. 

"Mereka sudah bermain bersama sejak di tim nasional, bahkan beberapa pemainnya pernah tampil bersama dengan pemain yang kini membela tim kami," lanjutnya. 

Dengan begitu, Robert mengatakan tidak ada rahasia yang harus ditutupi dalam permainan. Dalam sepakbola modern setiap tim sudah mengetahui bagaimana kekurangan dan kelebihannya.

"Kini semuanya sudah tahu satu sama lain, tidak ada rahasia di sepakbola modern. Jadi kami tahu bagaimana koneksi antar pemain mereka dan kami mewaspadai semuanya," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya