Penyesalan Bintang Arema Atas Hasil Imbang Kontra Tira Persikabo

Laga Liga 1 antara Arema FC vs Persikabo 1973
Sumber :
  • Instagram: BRI Liga 1

VIVA – Arema FC meraih hasil imbang atas Tira Persikabo pada laga tunda pekan ke-17 Liga 1. Kedua tim berbagi angka usai bermain imbang 0-0 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu, 5 Januari 2021. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain Arema, Ridwan Tawainella, mengaku menyesal karena gagal membawa Singo Edan meraih kemenangan. Padahal laga ini menjadi kesempatan Singo Edan untuk memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

"Pertandingan hari ini luar biasa bagi kita. Hasilnya 0-0, saya merasa mungkin gagal memaksimalkan permainan. Sehingga hasilnya hanya imbang," kata Ridwan. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Arema FC vs Tira Persikabo

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Pemain berposisi sayap kiri ini mengaku tidak ada kendala berarti saat menghadapi Persikabo. Tim sudah berjuang memberikan yang terbaik. Hanya saja hasilnya belum berpihak ke Arema. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Kalau kami sebenarnya tidak ada masalah. Karena tadi pemain sudah berusaha maksimal, tetapi hasilnya memang belum bagus bagi kami," ujar Ridwan. 

Di laga ini Singo Edan kehilangan sejumlah pemain utama yang absen, di antaranya Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Rizky Dwi Febrianto, lalu Bagas Adi Nugroho, dan Carlos Fortes. 

Arema FC vs Tira Persikabo

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Sebagai pengganti Arema menurunkan sejumlah pemain muda, yakni Achmad Figo, Didik Ariyanto, Hamzah Titofani, hingga Febby Eka. 

"Ini kesempatan untuk mereka mendapat pengalaman berkompetisi di Liga 1," tutur Ridwan. 

Hasil ini membawa Singo Edan menempati posisi runner up dengan 34 poin. Tertinggal tiga angka dari Bhayangkara sebagai pemegang takhtak klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya