Marselino Ferdinan Deg-degan saat Jalani Debut Bersama Timnas Senior

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA – Gelandang muda, Marselino Ferdinan, mengungkapkan, perasaannya selepas menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Dia mengaku, sempat deg-degan hingga grogi saat masuk ke lapangan.

Dalam laga uji coba internasional kontra Timor Leste, Kamis 27 Januari 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan kesempatan bagi sejumlah pemain untuk menjalani debutnya. 

Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan

Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan

Photo :
  • Twitter/@persebayaupdate

Selain Marselino, ada pula nama lain yakni, Ronaldo Kwateh, Achmad Figo, Sani Rizky, dan Terens Puhiri, yang diberikan kesempatan untuk perdana bersama timnas senior.

Penampilan Marselino menjadi salah satu yang paling menonjol. Bahkan, dia beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, meski akhirnya gagal.

"Puji Tuhan, kemarin kami berhasil menang lawan Timor Leste dan saya debut senior. Semoga saya semakin konsisten dan kerja keras lagi," ujar Marselino, dalam wawancara yang ditayangkan YouTube PSSI TV.

"Deg-degan pasti ada, apalagi ini kan timnas senior, jadi saya membuat semuanya baik-baik saja, dengan menghilangkan rasa grogi. Saat masuk lapangan, deg-degan lepas. Hanya di bench saja kepikiran masuk main atau tidak," sambungnya.