Prediksi Persita Tangerang Vs Arema FC

Pertandingan Arema FC Vs Persita
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

VIVA – Pertandingan Persita Tangerang vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25 Selasa 15 Februari 2022, pukul 18:15 WIB, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pada pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Tira Persikabo, Persikabo yang membuka serangan terlebih dahulu, melalui tendangan jarak jauh dari Ciro Alves ketika permainan baru berjalan satu menit, namun tendangannya masih bisa ditahan dengan baik oleh kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Menjelang akhir babak pertama, Persita harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-44, berawal dari bola lemparan ke dalam, kemudian diterima baik oleh Ciro Alves, lalu tendangan dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang dari Dhika Bayangkara, gol itu pun sekaligus penutup jalannya pertandingan babak yang pertama.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pemain Persita Tangerang

Photo :
  • VIVA/Sherly.

Di awal-awal babak yang kedua, Persita mencoba terus menggempur pertahanan Persikabo, terlihat beberapa peluang yang dapat dipatahkan oleh penjaga gawang dari Persikabo

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Alhasil, serangan demi serangan yang dilakukan oleh Persita, membuahkan hasil, berawal dari umpan tendangan bebas yang dilakukan oleh Harrison Cardoso pada menit ke-71, kemudian bola disundul dengan baik oleh pemain asal Korea, Bae Sin Yeong, skor menjadi 1-1, dengan hasil imbang ini Persita Tangerang berada di posisi kesembilan dengan poin 30 dari 24 pertandingan.

Sementara, hal yang sama juga diterima oleh Arema FC, setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi juru tim kunci Persiraja Banda Aceh, Arema FC yang tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke-44, melalui tendangan bebas yang spektakuler dari Leo Lelis, sekaligus menutup jalannya pertandingan babak yang pertama.

Di babak yang kedua, Arema mulai bermain penyerang, setelah tertinggal satu gol di babak yang pertama, alhasil pada menit ke-48, Arema mendapatkan hadiah penalti.

Carlos Fortes yang menjadi algojo sukses memperdaya kiper Persiraja, hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang terjadi, skor akhir pun 1-1. Dengan hasil imbang ini Arema FC berada di peringkat pertama dengan torehan poin 49 dari 24 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Dedi Gusmawan, Edo Febriansyah; Bae Sin Yeong, Ricki Ariansyah, Kasim Botan, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Taylor Correa. 

Arema FC: Teguh Amiruddin; Rizky Dwi, Sergio Silva, Fabiano Rosa Beltrame, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainela, Jayus Hariono; Dedik Setiawan, Ryan Kurnia, Carlos Fortes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya