Tekad Kuat Maman Abdurrahman Saat Persija Jumpa Persebaya

Bek Persija, Maman Abdurrahman
Sumber :
  • memendurehmen56/Instagram

VIVA – Jelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin 14 Februari 2022, bek senior Persija Jakarta,  Maman Abdurrahman bertekad raih poin sempurna.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pemain 39 tahun itu mengatakan, bahwa timnya sedang berada dalam situasi yang sangat tidak ideal, pasalnya 16 pemain Persija berdasarkan hasil tes swab pada tanggal 12 Februari 2022 masih dinyatakan positif COVID-19

Maman menyampaikan dalam situs resmi Persija "Sebagai pemain tampil dengan keadaan dan kondisi apapun tetap harus mempersiapkan diri. Tim pelatih sudah mempersiapkan (strategi) dan saya secara pribadi siap. Saya pun ingin memperbaiki posisi Persija di klasemen. Kami punya target bahwa kami harus memenangkan pertandingan besok (hari ini),"

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mantan Pemain Persib Bandung itu pun mengatakan, bahwa ia dalam kondisi sudah fit setelah dinyatakan bersih dari COVID-19, mantan bek timnas itu dinyatakan negatif pada hari Selasa 08 Februari 2022.

Arema FC saat menghadapi Persija

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Saya sempat terpapar COVID-19. Meskipun isolasi tapi saya tetap melakukan latihan mandiri. Alhamdulilah saat ini dalam kondisi siap. Kondisi saya sekarang bagus dan saya lihat teman-teman yang kembali dari isolasi kemarin pun sudah cukup bagus. Mudah-mudahan itu akan jadi semangat untuk pertandingan besok"

Sementara itu, Maman sedikit mengomentari kekuatan Persebaya, ia mengatakan bahwa Persebaya merupakan salah satu tim yang sangat tangguh, kekalahan 1-0 pada putaran pertama menjadi indikator, bahwa Persebaya merupakan lawan yang kuat.

"Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan. Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu," tutup Maman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya