Mandul Lawan PSIS, Persib Bandung Siap Terkam Persipura

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA – Persib Bandung mengusung target tiga poin saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Februari 2022. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, ingin mengobati kekecewaan setelah di partai sebelumnya kontra PSIS Semarang menelan hasil mengecewakan. Persib ditahan imbang PSIS dengan skor akhir 0-0.

"Kami bersiap untuk mendapat hasil terbaik besok, karena sebelumnya kami gagal meraih tiga poin meskipun memiliki banyak peluang," kata Robert dalam jumpa pers virtual, Kamis 17 Februari 2022. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pelatih berkebangsaan Belanda ini juga telah membenahi kekurangan timnya selama ini, terutama dalam urusan mencetak gol. Diketahui, pada putaran kedua Liga 1 Persib minim gol. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Yang terpenting tim bisa melanjutkan apa yang sudah diperlihatkan kemarin, kami hanya kurang dalam mencetak gol. Itu yang harus dilakukan besok petang, kami harus bisa mencetak gol,"terangnya. 

Pada pertemuan pertama, Persib sukses menundukkan Persipura tiga gol tanpa balas. Namun, bagi Robert catatan tersebut tidak jadi patokan timnya bisa menang mudah atas Mutiara Hitam dilaga nanti. 

"Prediksi skor tentunya tidak pernah bisa melakukan itu. Bisa dilihat banyak hasil sangat tidak terduga. Hasil di laga sebelumnya tidak penting, apa yang terjadi besok itu yang lebih penting," ujar Robert. 

Robert berharap anak asuhnya bisa memetik poin penuh. Raihan positif tentu akan menjaga peluang Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1. 

"Kemenangan menjaga jarak kami dengan tim di atas apalagi kami masih punya tabungan satu laga. Kami masih percaya bisa menjadi juara dan kami akan melakukan itu besok asalkan bisa mencetak gol,"paparnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya