Lini Serang Persebaya Tajam, Arema FC Waspada

Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Arema FC akan bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu, 23 Februari 2022. Laga derby ini prediksi bakal berjalan ketat karena kedua tim sama-sama berebut predikat terbaik di Jawa Timur. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengatakan, secara komposisi pemain Bajul Ijo merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki barisan lini serang yang tajam di Liga 1. Hal inilah yang diwaspadai oleh Singo Edan. 

Pemain Arema FC merayakan gol.

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Tentu mereka adalah tim yang bagus karena berada di 5 besar. Tim dengan penyerangan terbaik dan banyak mencetak gol. Tentu kami akan mencoba meredam sisi kekuatan mereka dan mengeksplorasi pertahanan mereka dan mencetak gol," kata Eduardo, Selasa, 22 Februari 2022.

Eduardo mengatakan, meski memuji skuat yang ada pada lawan. Dia memastikan Arema akan mematok kemenangan demi memuluskan ambisi juara Liga 1. Eduardo mengingatkan semua pemain untuk disiplin karena laga derby tentu akan sulit. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Target kami sebagaimana laga-laga lainnya yakni menang  Tetapi secara umum mereka adalah tim yang sangat bagus dan derby tetaplah derby ini laga sulit," ujar Eduardo. 

Pelatih asal Portugal ini menuturkan, dirinya enggan memikirkan pemain lawan yang absen saat melawan Arema. Eduardo menegaskan bahwa timnya disiapkan untuk melawan 11 pemain Persebaya. Tidak memperhatikan individu para pemain lawan. 

"Mereka kehilangan dua pemain tetapi juga punya pengganti yang bagus. Jadi yang kami persiapkan adalah bagaimana menghadapi Persebaya sebagai tim bukan individu pemain," tutur Eduardo. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya